Home situs poker online 5 Pendekatan Strategis Bermain Poker
situs poker online

5 Pendekatan Strategis Bermain Poker

Pendekatan Strategis bermain

Menjadi baik dalam bermain Poker dipandang sebagai puncak kecanggihan dan kecerdasan. Ini menunjukkan kemampuan untuk memahami permainan yang rumit dan Anda dapat membaca orang. Mampu mengalahkan orang-orang di Poker membawa rasa kekuatan.

Kita semua ingin mendapat sedikit bagian dari hal tersebut.

Tapi, bukankah bisa bermain Poker adalah keterampilan yang Anda miliki sejak lahir? Nah, kabar baik bagi kita manusia adalah bahwa Poker dapat dipelajari dan 5 pendekatan yang akan kita bicarakan hari ini akan membantu Anda menjadi pemenang.

Sejarah Poker

Poker adalah permainan lama dan hadir dalam berbagai bentuk. Versi pertama Poker diyakini didasarkan pada permainan ubin Cina yang disebut Domino. Tujuan dari Domino adalah untuk mencocokkan ubin Anda menjadi pasangan.

Diyakini bahwa keinginan untuk mencocokkan ubin ini adalah dasar dari kekuatan pasangan, tiga jenis, dan empat jenis dalam permainan Poker modern.

Seperti banyak permainan kartu, Poker menjadi populer di Prancis sebelum melakukan perjalanan ke rumah permainan Amerika dengan tentara Prancis dan Inggris.

Gim ini menjadi semakin populer di kalangan pionir yang menjelajahi Wild West. Paket kartu mudah dibawa dan berjudi di permainan Poker adalah cara yang baik untuk menghabiskan waktu.

Jenis dan Aturan Poker

 

Bentuk poker yang paling populer adalah Texas Hold ‘Em Poker.

Dalam bentuk Poker ini, pemain diberikan 5 kartu di awal putaran. Mereka diberi kesempatan untuk bertaruh sebelum 3 kartu diambil dan ditempatkan di tengah meja. Mereka diizinkan untuk bertaruh lagi sebelum kartu lain ditarik dan diletakkan di atas meja. Akhirnya, mereka akan bertaruh sekali lagi sebelum kartu ke-5 dan terakhir ditarik dan diungkapkan.

Royal flush – Ace, King, Queen, Jack, 10 dalam setelan apa pun dianggap sebagai kartu terbaik dalam permainan.

Kemudian flush (5 kartu berturut-turut) adalah yang terbaik berikutnya, kemudian memiliki semua 5 kartu dalam jenis yang sama, kemudian 4 jenis (satu nomor dalam semua 4 jenis), 3 jenis dan sepasang, lalu 3 jenis sejenis, lalu 2 pasang, lalu satu pasang.

Pendekatan Strategis untuk Poker

1 – Amati lawan Anda

 

Semua orang tahu bahwa mempelajari lawan Anda adalah bagian penting dari Poker, tetapi Anda akan terkejut dengan jumlah orang yang tidak menindaklanjutinya.

Jika Anda mabuk maka mungkin sulit untuk tetap fokus pada permainan dan tubuh Anda mungkin menyerah. Biarkan orang lain mengambil risiko itu, tetapi jangan ambil sendiri jika Anda ingin memenangkan uang. Jadi bermainlah dengan sadar dan perhatikan lawan Anda.

Anda akan ingin menghabiskan beberapa putaran pertama Anda di meja memperhatikan bagaimana lawan Anda bertindak ketika mereka memiliki tangan yang baik dan ketika mereka memiliki tangan yang buruk. Simpan informasi ini dan bersiaplah untuk menggunakannya untuk keuntungan Anda.

2 – Bersikaplah agresif dan kendalikan meja

 

9 kali dari 10 saat Anda bermain Poker amatir, pemain paling agresif di meja akan pergi dengan uangnya. Jadi, Anda ingin memastikan bahwa Anda mengendalikan tabel.

Orang-orang akan melihat Anda bermain dan lebih cenderung mempercayai gertakan Anda saat Anda bermain agresif. Mereka akan bermain dengan hati-hati dan itu akan menguntungkan Anda.

Saat Anda bermain agresif, Anda dapat memaksa orang untuk melipat lebih awal dalam permainan. Semakin banyak pemain yang Anda paksa untuk fold, semakin besar kemungkinan Anda memenangkan pot.

Jika Anda bermain melawan 6 orang, Anda memiliki peluang 17% untuk menang, jika hanya ada satu orang yang tersisa di babak final maka peluang Anda telah meningkat menjadi peluang 50% untuk menang.

3 – Agresi harus didukung oleh kesabaran

Anda harus menuju ke meja dengan pengetahuan yang baik tentang teorema Poker. Anda perlu tahu seperti apa bentuk tangan yang bagus dan seperti apa bentuk tangan yang buruk, dan apa peluang Anda untuk menang di tangan yang lumayan.

Anda harus agresif saat bermain Poker, tetapi Anda hanya boleh agresif saat Anda memiliki peluang bagus untuk menang. Jika Anda bermain agresif setiap putaran, bahkan ketika Anda memiliki tangan yang buruk, orang-orang akan berhenti mempercayai Anda dan setelah beberapa saat, Anda akan berakhir tanpa uang.

Jika Anda memiliki lipatan tangan yang buruk sesegera mungkin. Jika Anda memiliki kartu middling, mainkan saja jika Anda pikir Anda bisa menggertak orang yang bermain dengan Anda. Tapi hati-hati dengan cerita mereka.

4 – Jangan puas dengan cukup baik

 

Jika Anda ingin menang di Poker dan terus menang maka Anda harus terus meningkatkan keterampilan Anda. Ada banyak cara berbeda yang bisa Anda lakukan.

Kami menyarankan Anda memulai dengan bermain di tabel buy-in yang lebih rendah. Anda akan memenangkan lebih sedikit uang tetapi Anda juga akan kehilangan lebih sedikit uang ketika Anda membangun keterampilan membaca orang-orang Anda.

Kami juga menyarankan Anda menguji diri sendiri dan bermain sepuluh bermain draw poker dengan Fanduel.com online. Tidak ada cara untuk membaca orang secara online, jadi Anda harus bermain menggunakan strategi saja.

5 – Mainkan untuk jangka panjang

 

Ketika Anda menemukan meja untuk bermain, duduklah dan bersiaplah untuk bermain di sana sepanjang malam. Jika Anda beruntung, Anda akan bisa bermain dengan orang yang sama hampir sepanjang malam dan Anda akan dapat membangun hubungan dengan mereka dan mengetahui cara mereka bermain.

Anda ingin bermain dan membuat anggaran untuk jangka panjang. Tujuan Anda adalah untuk memainkan sebanyak mungkin permainan yang menang – jadi hindari melakukan all-in kecuali Anda memiliki tangan pemenang yang terjamin.

Author

kontri02