Home situs poker online Peluang Bermain di WSOP
situs poker online

Peluang Bermain di WSOP

Nilai untuk uang

Sementara Acara Utama hampir menjadi pikiran pertama semua orang ketika membahas World Series of Poker, faktanya tetap bahwa Series menampilkan lusinan turnamen setiap tahun.

Beberapa dari mereka benar-benar menawarkan peluang menang yang jauh lebih baik dan hadiah yang solid.

Acara Kejuaraan WSOP menawarkan peluang kemenangan yang baik, asalkan Anda mahir dalam salah satu format non-Hold’em.

Ini adalah turnamen buy-in $10.000 yang menampilkan Pot Limit Omaha, Omaha 8, Seven Card Stud, dan variasi lainnya.

Bidang dalam turnamen ini seringkali cukup kecil, terkadang menampilkan kurang dari 100 entri, dan ini terutama berlaku untuk gim yang tidak terlalu populer saat ini, seperti Seven Card Stud 8.

Jadi, jika tujuan Anda hanyalah memenangkan gelang dan Anda memiliki bankroll yang layak untuk dikerjakan, turnamen ini memberikan peluang terbaik, setidaknya di permukaan.

Pada saat yang sama, turnamen khusus ini cenderung menarik hiu sungguhan.

Anda akan menemukan pemain yang ahli dalam format tertentu, jadi sebaiknya Anda sendiri yang sangat mahir. Jika tidak, meskipun bidangnya kecil, peluang Anda masih akan sangat buruk, hanya karena kesenjangan keterampilan akan sangat besar.

Tidak seperti acara Hold’em besar, yang sering diisi dengan pemain yang tidak berpengalaman, turnamen Kejuaraan memiliki sangat sedikit titik lemah. Tidak akan ada banyak peluang untuk mendapatkan chip yang mudah, dan hampir setiap tangan yang Anda mainkan akan menjadi tantangan.

Di sisi lain, jika Anda adalah pemain Omaha 8 atau Stud 8 yang baik, Anda mungkin bertemu dengan beberapa pemain profesional Hold’em yang tidak begitu akrab dengan variasi lain tetapi mengejar gelang untuk alasan apa pun (taruhan prop, prestise, dll.).

Menjadi solid di Hold’em tidak selalu berarti menjadi pemain Omaha 8 atau Stud yang baik.

Ini juga bukan tentang Vegas.

Peluang Memenangkan Turnamen WSOP Besar-besaran Lainnya

Acara Utama bukan satu-satunya turnamen lapangan besar yang akan Anda temukan di jadwal WSOP.

Seiring dengan semakin populernya serial ini, serial ini mulai menarik semakin banyak pemain setiap tahun. Berkat ini, penyelenggara dapat menambahkan lebih banyak turnamen dengan pembelian kecil dan jaminan besar.

Colossus adalah contoh yang bagus dari peristiwa semacam itu.

Pada tahun 2019, turnamen ini menampilkan buy-in hanya $400, tetapi pemenangnya membawa pulang lebih dari $450.000.

Jika Anda bertanya-tanya apa peluang Anda untuk memenangkan Colossus, itu sangat liar. Turnamen edisi 2019 melihat lebih dari 13.000 peserta, jadi peluang menang Anda tentu tidak besar.

Di sisi lain, turnamen dengan pembelian kecil dan jaminan besar cenderung menarik semua profil pemain, jadi ada beberapa pemain yang tidak berpengalaman juga di sana.

Jika Anda sendiri adalah pemain yang layak, peluang Anda untuk menang lebih baik dari 1 banding 13.000, tetapi mungkin masih tidak jauh lebih baik dari 1 banding 10.000.

Contoh serupa lainnya adalah acara Millionaire Maker.

Turnamen ini telah ada dalam jadwal WSOP selama beberapa tahun sekarang, menampilkan pembelian hanya $ 1.500 dan menjanjikan setidaknya $ 1 juta untuk pemenang.

Pada tahun 2019, ada 8.809 pelari, jadi peluang fundamental Anda untuk menang akan lebih rendah daripada yang ada di Main Event.

Namun, karena lapangannya mungkin tidak sekuat itu, peluang Anda yang sebenarnya mungkin lebih baik. Seberapa baik tepatnya, sulit untuk dikatakan, karena ada begitu banyak variabel berbeda yang perlu dipertimbangkan.

Berapa Peluang Menang Setidaknya Satu Gelang WSOP?

Mengejar gelang WSOP bisa menjadi upaya yang menuntut, tetapi itu adalah tujuan yang layak, mengingat gelang adalah piala poker terbaik.

Tapi apa peluang Anda untuk memenangkannya?

Matematika dasarnya cukup sederhana – semakin banyak Anda bermain, semakin baik peluang Anda.

Jika Anda memainkan setiap turnamen WSOP selama satu dekade, Anda akan memiliki kesempatan yang layak untuk memenangkan setidaknya satu.

Namun, itu asalkan Anda benar-benar pemain yang solid dan memiliki bankroll yang bagus untuk mendukung bermain dengan jadwal penuh setiap tahun.

Tentu saja, Anda selalu bisa beruntung dan memenangkan gelang melawan peluang – itu terjadi setiap saat.

Bahkan ada contoh orang yang mendaftar ke turnamen yang salah dan memainkan permainan yang tidak mereka ketahui dan menang.

Ringkasan: Turnamen dan Peluang Poker – Apakah Benar-Benar Penting?

Jika Anda ingin bermain turnamen poker, Anda tidak boleh terpaku pada peluang menang. Angka-angka itu bisa tampak sangat menakutkan – dan memang begitu.

Anda bisa mengikuti 1.000 turnamen tanpa memenangkannya jika Anda bermain di acara-acara besar.

Namun, semakin baik Anda, semakin baik peluang Anda, jadi ada banyak cara untuk meningkatkan peluang menang Anda di turnamen poker.

Selain itu, sama seperti Anda bisa mengalami kekalahan jangka panjang, sangat mungkin untuk menentang peluang dan memenangkan dua atau tiga acara besar dalam rentang waktu yang singkat. Ini terjadi sepanjang waktu.

Varians memainkan peran besar dalam poker, dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di turnamen individu mana pun.

Jika Anda berpikir bahwa peluang Anda untuk menang hanya 1 banding 5.000 atau 10.000, Anda mungkin tidak akan memainkan permainan terbaik Anda.

Sebaliknya, cobalah untuk fokus pada setiap tangan dan lakukan yang terbaik setiap kali Anda dihadapkan dengan sebuah keputusan.

Itulah satu-satunya cara yang benar untuk berpikir tentang poker, baik itu turnamen, permainan uang, atau format lain apa pun yang Anda inginkan.

Matematika mengatakan Anda tidak mungkin memenangkan Acara Utama, tetapi matematika mengatakan bahwa untuk setiap pemain, bukan hanya Anda.

Namun, seseorang menang setiap tahun, menentang peluang. Jika Anda melihat hal-hal seperti itu, sama sekali tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa menjadi juara WSOP berikutnya!

Author

kontri02