Home agen poker online Mitos Poker yang Masih Dipercaya Pemain
agen poker online

Mitos Poker yang Masih Dipercaya Pemain

Mitos dalam Permainan Ini

Poker telah melihat lonjakan popularitas yang besar selama beberapa dekade terakhir. Hampir dalam semalam itu menjadi arus utama, dengan ribuan orang di seluruh dunia ingin menjadi besar di kancah poker.

Meskipun tahun-tahun emas agak ketinggalan, permainan masih tetap menjadi salah satu hiburan favorit bagi banyak orang, dan beberapa orang juga berhasil menemukan kesuksesan sebagai pemain profesional.

Meskipun paparan semacam ini sebagian besar baik untuk poker, gelombang besar darah segar ke meja juga membantu memicu banyak mitos dan takhayul yang tampaknya bertahan selama bertahun-tahun.

 

MITOS POKER #1: Poker adalah Perjudian – Polos dan Sederhana

Mitos rusak: Poker adalah permainan keterampilan.

 

Ketika ledakan poker terjadi, orang-orang di seluruh dunia terkesan dengan potensi yang ditawarkan permainan ini. Anda benar-benar bisa menjadi jutawan dengan sedikit usaha dan sedikit keberuntungan.

Media poker, untuk alasan yang jelas, ingin menciptakan citra yang dapat dimenangkan oleh siapa saja, dan siapa pun dapat menjadi Pembuat Uang Chris berikutnya dan menghapus Acara Utama WSOP.

“Propaganda” ini menarik banyak pemain baru dengan pemahaman yang sangat mendasar tentang permainan.

Bagi mereka, itu semua perjudian, dan jika Anda bisa beruntung dalam beberapa pot besar, Anda memiliki peluang yang sama untuk memenangkan turnamen besar seperti orang lain. Profesional hanyalah orang-orang di sisi kanan keberuntungan, dan ketika nasib baik mereka habis, mereka akan bangkrut.

Pandangan permainan ini sama sekali tidak realistis.

Tidak dapat disangkal bahwa poker melibatkan unsur keberuntungan, tetapi pemain profesional menggunakan istilah yang berbeda untuk menggambarkannya – varians.

Di banyak tangan, kita semua akan mendapatkan bagian keberuntungan yang sama, kurang lebih, jadi ini bukan tentang seberapa sering Anda menang dengan Pocket Queens melawan AK atau seberapa sering Ace Anda retak. Hal-hal ini semua adalah bagian dari permainan, tetapi itu bukan faktor penentu dalam kesuksesan seseorang.

Faktanya adalah bahwa pemain yang menang tidak menang karena mereka lebih beruntung daripada yang lain. Mereka menang karena mereka memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang permainan, strategi yang mendasari, angka, dan semua hal lain yang ikut bermain.

Mereka kalah dengan Aces saku juga, dan mereka tidak selalu menang ketika mereka gagal satu set, tetapi mereka mencoba memainkan setiap situasi sebaik mungkin, kehilangan kurang dari rata-rata Joe di beberapa tempat ini dan memenangkan beberapa taruhan tambahan di mana kebanyakan pemain akan dengan senang hati memeriksa dan memenangkan apa yang ada di tengah.

Definisi terbaik dari poker, setidaknya untuk sebagian besar variasinya, adalah bahwa ini adalah permainan keterampilan dengan beberapa elemen keberuntungan dalam jangka pendek.

Sementara siapa pun bisa menang dalam satu turnamen atau bersenang-senang di meja permainan uang, para pemain yang memiliki keterampilan dan dedikasi untuk bekerja akan berhasil dalam jangka panjang.

MITOS POKER #2: Bermain Poker untuk Hidup Itu Mudah – Siapapun Bisa Melakukannya

Mitos rusak: Menjadi pro poker membutuhkan keterampilan dan ketangguhan mental tertentu – ini adalah jalur karier yang sangat menantang.

Banyak orang melihat pemain poker profesional dan berpikir mereka hidup dalam mimpi.

Mereka tidak memiliki bos di atas kepala mereka, mereka mendapatkan uang yang layak, dan mereka melakukan semua itu dengan bermain kartu dengan nyaman duduk di rumah mereka atau berkeliling dunia dan menikmati kemuliaan.

Beberapa juga percaya bahwa hidup ini akan mudah untuk ditiru karena Anda hanya perlu bersabar, menunggu kartu yang bagus, dan uang akan masuk.

Kenyataannya, bagaimanapun, sangat berbeda.

Bermain poker untuk mencari nafkah tentu memiliki keuntungannya sendiri, seperti tingkat kebebasan tertentu saat merencanakan waktu Anda, pilihan yang tampaknya tak terbatas untuk memajukan karier Anda, dan bayaran besar jika Anda mahir dalam permainan.

Namun, itu hanya satu sisi mata uang yang biasanya ditampilkan kepada kami di acara TV dan siaran internet.

Pemain poker profesional harus sangat disiplin dan pandai merencanakan waktu mereka. Meskipun tidak ada yang memaksa mereka untuk bermain, mereka harus melakukannya secara teratur, dan terkadang itu bisa sangat melelahkan.

Selain itu, mereka harus mendedikasikan banyak waktu untuk mempelajari dan menganalisis permainan mereka untuk mencapai setidaknya kesuksesan sedang.

Jadi, mereka membutuhkan tingkat disiplin yang tinggi untuk melakukan semua ini dan mendapatkan cukup uang untuk menutupi pengeluaran dan menikmati kehidupan yang dapat dibawa oleh poker.

Di luar ini, pemain profesional harus kuat secara mental untuk melawan varians dan tidak terlalu terpengaruh oleh hasil jangka pendek. Meskipun mungkin tampak mudah dari kejauhan, ini bisa sangat sulit dilakukan ketika mata pencaharian Anda bergantung pada hasil Anda, dan lari yang buruk benar-benar dapat mempersulit hidup Anda.

Jadi ketika Anda memikirkannya, bermain poker untuk mencari nafkah tidak semudah yang terlihat dari pandangan pertama.

Author

kontri02